Rabu, 06 Juni 2012

Review : Skinfood Aloe BB ceam

Yuhuuuu...Annyong haseoo~~
kali ini aku mau review tentang BB cream..
BB cream ini udah skitar 2 bulan aku pake nya..dan sejauh ini cucok2 aja di aku..
BB cream itu adalah....... Skinfood Aloe BB cream yang shade nya Natural Skin..

Pendapat aku yaa, BB cream ini ringan banget di wajah, berasa kayak gak pake apa2. Gak cakey juga kalo di pake lama2. Cuma karena saking ringannya, coveragenya agak kurang juga. Gak terlalu bisa nutupin jerawat.
Tapi kalo buat kalian yang suka makeup natural n ringan, BB cream ini bole banget buat dicoba :)

Daripada berlama2 liat tulisan, kita liat foto aja yuk..
Berikut ini foto before and after aku pake BB cream Skinfood.

 
Nih foto before nya. Bisa kalian liat kan jerawat aku gedeee banget di sudut kiri bibir. >.<

Asli benci banget ama tu jerawat..huhu T.T
(Di foto ini, aku udah pake toner, serum, dan emulsion)

Si BB cream juga mau eksis di foto.. :p

Warna BB cream nya..
Totol-totolkan bb cream nya ke wajah
Setelah bb cream nya diratakan ke wajah..
(gak lupa pose "peace" >,<v)

Bisa diliat difoto after, coveragenya masih kurang kan? Jerawat ku masih nampak merah2 nya..Tapi warna bb creamnya masuk ke kulitku. Gak terlalu putih juga gak terlalu gelap..haha :D

Overall, aku suka bb cream ini, keliatan natural aja diwajah. Tapi kalo pas lagi jerawatan agak males juga, karena jerawat nya gak ketutup..haha :D Selama pake bb cream ini aku gak jerawatan sih, nih jerawata karena lagi dapet aja..hehe..
Jadi dari 1-10, aku kasi nilai 9 buat bb cream Skinfood ini.. ^___^

Setelah ini ada beberapa foto narsis aku.. Warning!! hahaha :D

Ini setelah dipakein bedak, jadi nampak lebih putih.
(bedaknya Skinfood Buckwheat Powder)

The last picture, narsis dengan bb cream nya.. :D

Chuu~~

Untuk hari ini, cukup segitu yaa pembahasannya..Nanti aku kembali lagi dengan review2 lainnya..
Jangan bosan untuk baca blog aku yaa.. Masih dalam proses pembelajaran buat blog yang bagus untuk kalian baca..haha.. Jadi kalau ada saran atau kritik, kasi tau aku aja yaa.. Aku terima dengan senang hati :* hehe.

Semoga bermanfaat yaaa.. Ohyaa, bole tahu gak, apa bb cream favorit kalian? ^^




10 komentar:

aliceorionaaxelle mengatakan...

hi salam kenal juga
ak jg lagi penasaran sm bb ream aloe ini sama yg peach greentea
lagi nimbang2 mau beli yang mana

hana mengatakan...

bb cream favoritku skin 79 hehehe..ga bosen kok fan bacanya.. keep writing..salam kenal, aku hana dari beauty-chica.blogspot.com hehehe tetangga sebelah ^^

Unknown mengatakan...

bb cream yg aloe bagus kok sis..
sejauh ini bb cream ini favorit aq
gak cakey meski d pake berlapis2..haha
kalo yg peach greentea blom perna coba
itu yg skinfood jg yah?

Unknown mengatakan...

thx yah sayy..
bakal lebi rajin ngepost deh skrg..hehe
salam kenal juga :D
uda aq follow yah blogmu :)

Skinfood mengatakan...

Thanks for sharing with us your very detailed review of this Skinfood product. I will wait for your another review of beauty products. Have a nice day!

Unknown mengatakan...

Bb cream skinfood aloe ini agak stick di kulit wajah ku.
Hahaha, mungkin krna kulit ku oily sensitif ya --

Btw my favorite bb cream its Etude House Precious Mineral Cotton fit ;)

http://www.gracesoputra.blogspot.com/?m=1

Unknown mengatakan...

hai grace ^^
bb cream aloe punya ku ini uda habis skrg..haha
kalau agak stick coba pakai pelembab dlu sebelum bb cream..
wah..malah aku terbalik nih..aku pakai cotton fit agak sticky..tapi tetep suka sih XD

aq follow kamu yah :)

June L. mengatakan...

Ooo, this Bb cream looks so interesting! Thank you so much for sharing! <3 You're so cute btw hehe. *u*

Junniku blog [Click!]
- A Korean fashion, beauty and lifestyle blog!

Turis Cantik mengatakan...

saya udah pake ini bertahun tahun lohh one of my holly grail ;)

Unknown mengatakan...

iya dear, suka yah sama bb cream ini ^^
thanks for ur comment ^^

 
design by suckmylolly.com