Minggu, 28 Oktober 2012

My sad story

Haloo sista2 smuaaaa...
Aku kembali lagi setelah sekian lama menghilang dari peredaran..ahaha #sambil ber-Gangnam style
Mau tahu gak kenapa aku menghilang dari peredaran?
Meskipun kalian gak mau tahu, aku tetep bakal kasi tahu.. #maksa

Post kali ini bukan mengenai review makeup ato pun skincare.. >.<
Tapi mengenai kisah sedihku menghadapi penyakit cacar air.. T.T

Gini nih, sebulan lalu tepatnya tanggal 23 September, aku kena cacar sista2 smua..
Cacar2 itu banyak banget di badan & mukaku
Bisa dibayangin la sista, jerawat aja aku udah histeris banget
Ini CACAR!!! gyaaaaaa >.< #lebay dikit
Mana katanya bekasnya bisa tahan seumur idup.. hukz.. sedih banget la pokoknya
Kemarin aku ada fotoin mukaku pas cacarnya masi fresh #mank apaan?
Tapi pas aku liat2 lagi, ternyata nyeremin banget, jadi aku hapus aja langsung..wakaka

Jadi ini cuma da fotonya pas cacarnya uda rontok..
Tapi ninggalin bekas2 item gitu..

Itu di pipi sebelah kananku, nampak kan bekas nya item2 gitu, itu setelah aku pake bb cream loh
Habis gak pede mau keluar rumah dgn kondisi wajah menggenaskan sperti itu..wkwkwk
Asli stress tiap kali bercermin, haha :D
Tapi sekarang udah terbiasa sih, mau gak mau

Pengen banget wajahku balik lagi seperti dulu..
Seperti ini..

 pandangan mata sok memelas :p

Tapi ada sisi positif juga dari penyakit cacar ini
Setelah kena cacar, sekarang aku lebih menjaga makanan
Yang dulu nya kalap banget jajan snack ber-MSG, sekarang ga berani lagi, palingan makan biskuit aja
Yang dulunya suka makan indomie, sekarang ga lagi..konon katanya kalo kena cacar itu gak bole makan indomie selama 3 tahun..bener ga sih? 
Yang dulu ogah2an masker n peeling, sekarang mulai rutin tiap minggu nya..supaya bekasnya bisa makin berkurang..ehehe

Sisi negatifnya yah paling jadi takut aja tiap kali bercermin tanpa make-up, apalagi kalo malem2..ahaha..
Tapi mau bagaimanapun penampakan mukaku, aku tetep menyukai diriku apa adanya..lengkap dgn semua noda2 di wajah..ahaha

Trus, kemarin ada browsing2 masker DIY yg bisa ngilangin bekas ini, akhirnya aku mutusin buat make masker kacang ijo+yakult.. dapat referensi dari blognya Sparkle Apple .. emang sih itu buat ngilangin bekas jerawat..
Trus aku juga baca2 dari sumber lain, katanya bekas cacar bisa ilang dengan kacang ijo yang direndam air sampai lembut, trus ditumbuk dan dijadikan masker..So, berdasarkan info itu, semakin menguatkan tekadku untuk coba masker kacang ijo+yakult.. Gak ada salahnya mencoba..ehehe
Nanti aku coba buat reviewnya deh, kalo ada hasil yg signifikan..mungkin sekitar sebulanan lagi deh.. :p

Sekarang sih aku baru coba pake tuh masker 2x, lumayan kerasa efeknya..muka jadi lebih cerah..
Meskipun tuh bekas masih ada..kan gak mungkin instant yah..
Pokoknya aku tetep semangat deh buat hilangin bekas2 ini..

Kalo sista2 ada pengalaman tentang bekas cacar ini, bole donk di share? ehehe :D

Thanks uda luangin waktu buat baca..
have a nice day sista :*



1 komentar:

June L. mengatakan...

Wish this post was in english so I can read it, I'm dead curious! T__T

Junniku.blogspot.com
- A fashion, beauty and lifestyle blog!

 
design by suckmylolly.com