Selasa, 12 November 2013

Review : Etude House CC Cream #Silky

Anyeong haseyo~~~
Bagaimana kabar kalian hari ini?Smoga baik2 aja yah
Kalo aku juga baik2 aja #gak ada yang tanyain juga. Lagi semangat karna semalam nonton k-drama yg judulnya The Heirs, bagusss banget, gak sabar mau nonton lanjutannya. Lee Min Ho cakep, tapi aku lebih suka Kim Woo Bin, Park Shin Hye juga cantik ^^. Tapi kali ini aku bukan mau review k-drama yah. Melainkan mau review CC cream dari Etude House. Meskipun udah banyak banget beauty blogger yang review, gak apa2 kan aku tambah lagi,hehe.

 Ini dia bintang hari ini "Etude House CC Cream #Silky"

Packaging Etude House seperti biasa cute banget, warna nya putih. Botol nya slim karna isinya gak sebanyak BB cream yang 60ml. CC cream ini isinya 35ml aja. Tapi awet kok, karena pakenya cukup sedikit aja udah bisa buat semuka (kalo di aku yah).


Botol nya model pump

Buat yang peduli dengan kebersihan, CC cream ini cocok buat kamu, karena botolnya model pump, jadi higienis. Jumlah isi yang mau dikeluarkan juga bisa dikontrol. Kalo aku biasa sekali pump udah cukup buat semuka. Aku pakainya tipis2 aja, gak suka tebal2 berasa gak enak banget.

 Coba sedikit di tangan

Ini lagi mau diratakan. Wah.. kok kelihatannya putih banget yak. Gimana dong buat yang kulit wajahnya agak tanned, bakalan belang donk?

Tenang sodara2..CC cream ini bisa menyesuaikan dengan warna kulit kita kok karena di CC cream ini ada butiran2 kecil yg berwarna abu2 dan butiran inilah yang menyesuaikan dengan warna kulit kita. Jadi gak bakal kelihatan putih banget seperti mayat,hehe. Itu difoto pas udah diratakan, gak belang sama sekali kan.

CC cream yang aku pakai ini yang varian Silky. Suka aja sama yang hasilnya matte. Bukan nya gak suka glowing, cuman kan aku tinggalnya di Pontianak, kota Khatulistiwa. Nah, berhubung menyandang gelar Kota Khatulistiwa, Ponti ini panas dan kalau panas kan keringatan. Bisa dibayangin deh muka yang glowing ditambah panas keringetan, bisa2 dikira tambang minyak berjalan, hehe. Kalo misalnya aku tinggal di Korea pas lagi winter sih pengen glowing face,hihi.

Terus rasanya gak sah yah kalo gak lihat gimana hasil CC Creamnya diwajah. Okay, ini ada fotonya, tapi cuman satu yak,hehe.

Difoto aku pake cc cream+loose powdernya Wardah

Pros :
* Hasilnya natural, cocok buat yang suka makeup ringan
* Matte nya pas, gak terlalu kering juga diwajah
* Bisa kempesin jerawat, iyah, aku merasa seperti itu, entah sugesti ato apa, kemarin2 kan aku jerawatan, terus aku pake CC cream ini. Pas sore udah mau hapus makeup, aku lihat kok jerawatnya mengecil dan gak terlalu merah yah. Seneng deee..hehe

Cons :
* Coverage nya kurang, kalo misalnya mau kepesta, lebih baik setelah pake CC cream ini ditambah dgn BB cream yah, biar lebih nampol dan lebih flawless.

Kesimpulannya, aku suka CC cream ini. Tapi tidak menutup kemungkinan yah aku bisa suka sama CC cream lain, soalnya selama ini cuma pernah coba yang ini,hihi.

Sekian dulu yah, thankss uda mampir ^^
XOXO
 

















3 komentar:

Elin Ivana mengatakan...

Hai, nggak ada tombol GFC nya ya?

Unknown mengatakan...

Hai Elin ^^
ada kok tombol GFC nya, disebelah kanan dibawah About me ^^

Unknown mengatakan...

Nice review dear^^
Oil controlnya mantap ga fan? Sooalnya muka aku tipe berminyak bgt. Aku niat mau beli yg sample nya dulu nih, tp msh sedikit ragu hehehe^^v

 
design by suckmylolly.com