Jumat, 15 November 2013

Review : The Saem Aloe 95% Aloe Soothing Gel

Halooo~~
Aku balik lagi nih, kali ini mau review moisturizer (serba guna) favorit aku.
Apa yah kira? (padaha liat judul post nya juga udah tau yak,wkwk)

Jadi ini nih yang digosipin hari ini
The Saem Aloe 95% Soothing Gel

Hampir sama dengan aloe gel yang kemarin2 booming banget yaitu Nature Republic Aloe 92% Soothing Gel. Kemasan nya gede, isinya 300 ml. Aloe gel ini banyak fungsinya, bisa dipakai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Tapi kalo aku makenya diwajah aja, sebagai pelembab sehabis cuci muka maupun sebagai makeup base (sebelum pakai bb cream pakai aloe ini terlebih dahulu). 

  Gambar ini menunjukkan bagaimana cara penggunaan aloe gel (sumber : Nature Republic)



Pernyataan untuk The Saem ini aku comot dari google :D
Aloe vera yang mencapai kadar hingga 95%.
Diproduksi dengan 7 free system :
Paraben
Artificial color
Mineral Oil
Animal Raw Material
Benophenone
PG
Formaldehyde

Dibawah ini foto perbandingan The saem dengan Nature Republic

 Mirip banget kan?? Warna kemasan nya pun hijau. Beda nya The saem itu mengklaim Aloe nya 95%, sedangkan Nature Republic 92%. Selisih 3%. Karena selisih ini lah yang membuat aku ingin mencoba The Saem. Siapa tahu dengan kadar aloe yang semakin tinggi, fungsi nya akan lebih baik. Ada yang bisa bantu jawab apakah pernyataanku itu benar atau salah?haha

Okay, ayo sekarang kita intip isi dalam nya

Ada sekat tipis pembatas antara tutup dan isi aloe nya.

Colek sedikit

Oles ditangan

Gelnya cepat meresap dan meninggalkan kesan dingin dikulit. Asik banget nih dipake kalo abis berjemur ria <3 Selain itu aroma nya juga ringan, gak masalah dihidungku.

Ngomong2, mau intip isi dalam Nature Republic juga gak?

Uda kosong sodara2, habis bahkan sebelum aku sempat mereview nyaaa..Mianeyoo >,<!
Aku review singkat yah teman2, aloe gel nya Nature Republic ini oke banget loh. Fungsinya banyak banget, gel nya ringan dan cepat meresap, sensasi dingin nya menyenangkan, dan paling penting murah cyin (dulu aku beli nya kalo gak salah 85rb, uda dapat gelini sebanyak 300ml). Aku suka pake aloe ini sebelum tidur, begitu bangun pagi, kulit wajahku rasanya lembut, suka lah pokoknya. Berhubung yang Nature Republic ini udah habis, sekarang aku pake yang The Saem, rasanya juga sama, kurang lebih seperti Nature Republic ^^


Daripada container kosong nya Nature Republic dibuang, aku manfaatkan buat menyimpan lipstick dan liptint ku. Lumayan lah, hahaha.

Sekian dulu yah teman2
Thankss uda mampir ^^
XOXO
















 















6 komentar:

Lalaa mengatakan...

Wah jd pengen nyoba ini juga hihi thanks for the review ♥

Unknown mengatakan...

iyaa, ayukk dicoba la ^^
thanks juga udah mampir ^^

Unknown mengatakan...

Penyimpanannya cukup di suhu ruangan apa bolrh dimasukin kulkas ya??

Unknown mengatakan...

ada lagi kak Holika Holika Aloe Vera 99% Shooting Gel, lebih bagus juga, tapi harganya juga mahalan dikit(yang ori)

Unknown mengatakan...

ada lagi kak yang kadarnya lebih tinggi, Holika Holika Aloe Vera 99% Shooting Gel, lebih bagus juga ..

Edrblog mengatakan...

Beli dimanakak?

 
design by suckmylolly.com