Senin, 11 November 2013

Review : Peri Pera Peri's Tint Water #Orange Juice

Yuhuu teman2 cantik. Aku hadir lagi XD
Biasalah penyakitnya lagi kambuh,penyakit malas,hihi
Kali ini aku mau review liptint, aku suka banget pake liptint karna natural hasilnya dan tahan lama.
Dari semua jenis liptint (cair, gel, dan creamy/milky tint), aku paling suka liptint cair. Karena gampang menyerap dibibir dan gak mengelupas dibibir. Habis kalau pake yang gel, kadang ada semacam kulit2 tipis (???susah jelasinnya,haha) yg nempel2 dibibir gitu.
Nah liptint cair yang aku suka ini dari brand Peri Pera, warna nya ORANGE!
Aku suka banget warna orange, pas banget dibibir aku yang agak gelap ini. Soalnya aku pernah lihat di Get it Beauty session color makeup, disitu pakar makeupnya bilang kalau bibir agak gelap atau keunguan cocok pakai lipstick/liptint warna orange, dan sebisa mungkin hindari warna pink. Yahh, padahal pengen pake warna pink juga, tapi aku emang gak cucok pake warna pink diwajah,haha.
Langsung ke review produk nya aja yah, sorry buat kualitas gambarnya yg kurang bagus yah. Masih belom punya kamera yang menunjang, makanya kadang2 aku malas mau ngeriview, soalnya fotonya gak bagus >.< #alesan XD
 Ini dia baby imut nyaa <3

Aplikatornya pendek, gampang digunakan. Btw, botol nya model botol kuteks yah,hehe

Rasanya gak sah yah kalau gak liat penampakannya dibibir,haha
#picture spam

 Orangenya natural banget, love it <3

Chuu~~~~

 Kalo yang ini aku pakein tipis2 di pipi sbg blusher, saking tipisnya gak terlalu keliatan yah XD

Pros :
* Warna nya cakep banget dibibir
* Natural
* Tahan lama, di aku sih tahan 4-5 jam, dibawa minum aja kalo dibawa makan sih pasti lbh cepat ilang,hehe
* Affordable, aku beli seharga IDR67 PO di Rie Butik, uda sekitar 3 bulanan masih sisa banyak, pakenya tiap hari loh
* Gak kering dibibir (kalau dibandingkan dengan dear darling tint, masih kering dear darling Xo)

Cons :
NONE XD

Jadi kesimpulannyaaaa
Aku suka banget liptint ini <3<3<3
Pengen cobain yang Cherry Juice juga,hihi

Sampai disini dulu yah teman2 cantik ^^
Thank you
XOXO

















2 komentar:

Lintang mengatakan...

Waaaa peripera >< warnanya cakep >< tapi sampe skg aku masih suka sama liptintnya tony moly hehe~

Unknown mengatakan...

iyaa..cakep2 warna nya ^^
wah, aku belum pernah coba yg tony moly nih, next time mau coba deh ^^

 
design by suckmylolly.com